Tata Ruang Kantor

Tata Ruang Kantor. Tata ruang kantor disusun berdasarkan aliran pekerjaan kantor sehingga perencanaan ruangan kantor dapat membantu para pekerja dalam meningkatkan produktifitas. Mencegah penghamburan tenaga dan waktu para pegawai, karena …

Tata Ruang Kantor
5 Desain Ruang Kantor Minimalis Jangan Sepelekan Soal Tata Ruang from blogpictures.99.co

Tata ruang kantor open plan cocok untuk perusahaan yang bergerak di bidang periklanan, jurnalistik, event organizer, serta dunia hiburan, sedangkan tata ruang cubicle paling pas untuk perusahaan bidang keuangan, hukum, dan sejenisnya yang melibatkan banyak dokumen. Tata ruang kantor adalah pengaturan dan penataan yang seefisien mungkin dalam meletakan perabot di ruang kerja, sehingga anda masih memiliki ruang yang cukup bagi karyawan dalam melakukan aktivitas pekerjaannya secara leluasa. Ada beberapa ahli yang mendefinisikan tata ruang kantor diantaranya, sebagai berikut :

Tata ruang kantor adalah pengaturan perabotan, mesin, dan sebagainya di dalam ruangan yang tersedia.

Tata ruang kantor adalah pengaturan dan penataan yang seefisien mungkin dalam meletakan perabot di ruang kerja, sehingga anda masih memiliki ruang yang cukup bagi karyawan dalam melakukan aktivitas pekerjaannya secara leluasa. Istilah tata ruang kantor berasal dari bahasa inggris, yaitu office layout atau sering disebut juga layout saja. Teknik pengumpulan data dengan library research (telaah kepustakaan) dan field work research (telaah di lapangan) yang terdiri dari observasi, wawancara, angket, dan penelusuran dokumen. Selasa 29 september 2020, dinas pertanahan dan tata ruang kabupaten bantul melalui bidang tata ruang menyelenggarakan focus group discussion (fgd) dal.

Leave a Comment